Minggu, 15 Mei 2011

RENTAL MOBIL USAHA YANG MENJANJIKAN

Bingung mau usaha ?? Rental mobil salah satu usaha yang layak jadi pertimbangan. Kenapa harus rental mobil ?
Kebutuhan setiap individu untuk alat transportasi sangatlah besar, terutama di ibukota Jakarta, dimana transportasi sangat diperlukan untuk keperluan baik untuk keperluan kantor, bisnis, pribadi, dan acara mendadak.
Target market customer rental mobil dapat menyasar untuk kalangan individual maupun perkantoran. Untuk perkantoran yang sangat membutuhkan adalah jasa perbankan, hotel, dan travel biro. Untuk jenis usaha rental dapat dibagi dua yaitu : menggunakan driver, dan setir sendiri.  Sedangkan dibedakan dari jangka waktu adalah : harian, bulanan, dan tahunan.
Faktor resiko yang dihadapi usaha rental mobil adalah kecelakaan, mobil rusak, dan kehilangan. Tetapi resiko tersebut dapat diminimalkan dengan pengelolaan dan system operasional yang rapi dan tertata.
Karyawan (SDM) untuk usaha rental mobil tidak memerlukan kualifikasi yang tinggi minimal SMP sudah dapat menjadi karyawan di rental mobil. Karena tenaga ahli yang di perlukan untuk di rental adalah sebagai montir, hal ini dapat disiasati dengan kerjasama dengan bengkel atau tenaga montir harian lepas.
Bagaimana apakah anda tertarik untuk usaha rental mobil ??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.