Rabu, 25 Mei 2011

SEWA MOBIL & RENTAL MOBIL MURAH JAKARTA, CILILITAN DAN SEKITARNYA



 Berawal dari niat untuk mempromosikan dan mengenalkan C&J Car    Rental melalui media Internet hingga memperbesar pasar untuk customer rental mobil dan sewa mobil . Sekaligus untuk belajar ngeblog, dengan niat untuk saling berbagi ilmu & wawasan dalam segala hal yang memberikan nilai tambah. Akhirnya dicoba untuk memposting artikel-artikel ringan yang diharapkan bisa memberikan inspirasi.

Blog berisi mengenai : Rental Mobil & Sewa Mobil, Wirausaha, Property , Informasi Kuliner, &  Informasi wilayah sekitar condet dan cililitan. Blog ini juga menerima tulisan bagi anda yang mau berbagai pengetahuan & sharing mengenai tema-tema tersebut. Silakan kirimkan email anda ke : mobil.sewaku @gmail.com.

Saat ini saya masih beraktivitas sebagai karyawan di bidang property terutama shopping center, dan telah bekesempatan turut mengembangkan 4 (empat) buah shopping center dan trade center di 3 (tiga) kota. Sebelumnya sempat berkecimpung sebagai karyawan di usaha retail di Hari Darmawan Corporation. Sejak 5 (lima) tahun terakhir memulai usaha sendiri, saat ini mengelola satu perusahaan rental mobil & sewa mobil, Agen Expedisi TIKI JNE, dan usaha kuliner.

Demikian semoga bermanfaat…

Salam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.