Sabtu, 21 Mei 2011

KULINER : NASI UDUK CILILITAN


Bagi anda warga disekitar Cililitan dan Condet tentunya tidak asing dengan pemandangan pada pagi hari di sekitar jalan Dewi Sartika tepatnya di seberang PGC. Posisinya tepat di samping kantor kami C & J rental. Tampak  kerumunan warga yang sedang  mengantri, dan deretan motor yang di parkir berderet. Ternyata mereka sedang mengantri dengan sabar untuk menikmati sarapan pagi “NASI UDUK” & “KETUPAT SAYUR”. Hangatnya nasi terlihat mengepul di sela-sela antrian .

Nasi uduk cililitan menempati lokasi depan kios foto copy, mulai buka pukul 07.00 sampai dengan pukul 09.00 setiap hari senin sampai dengan sabtu. Porsi yang disajikan untuk sepiring nasi uduk atau ketupat sayur lumayan banyak,dan dipastikan bisa jadi pengganjal perut sampai dengan makan siang. Selain itu disediakan aneka lauk tambahan antara lain : tempe, tahu, bakwan, semur telur, telur dadar, ayam goreng, dan tentu saja “semur jengkol”… ditambahkan kerupuk.. Oenak tenan…


Harga untuk menu tersebut sangatlah terjangkau mulai dari 5.000 sampai dengan 8.000 tergantung untuk kombinasi lauk yang ada pilih sebagai teman makan nasi uduk. Penasaran cobain aja datang ke cililitan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.